Sabtu, 17 Desember 2016

Perkenalan

Nama             :  Lutfi Fajriati
NPM              : 14116129
Jurusan/Kelas  : Sistem Informasi/1ka32

Hallo. Perkenalkan,Nama saya Lutfi Fajriati. Saya lahir diTangerang 10 Agustus 1998. Saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Saya berdomisili di Kota Tangerang. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Gunadarma (karawaci). Saya menempati kelas 1ka32.

Berikut tujuan saya memposting postingan ini guna tugas ISD (Ilmu Sosial Dasar). Ilmu sosial dasar adalah suatu bahan studi atau program pengerjaan yang khusus dirancang guna kepentingan proses pembelajaran di perguruan tinggi. Selain itu tegasnya mata kuliah ilmu sosial dasar diberikan dalam rangka memberikan pengetahuan dasar dan pengertian umum tentang konsep yang diberikan guna menganalisa atau mengkaji gejala sosial yang terjadi dimasyarakat dan lingkungan. Agar terjadi kepekaan terhadap lingkungan sosial.

Manfaat yang saya dapat dari belajar Ilmu Sosial Dasar adalah saya lebih terbuka dalam bersosialisasi dengan sesama. Mampu menganalisa kejadian2 disekitar. Mampu menyelesaikan masalah dalam lingkungan hidup. Dan berupaya untuk menanggulangi masalah sosial.

Sekian perkenalan dari saya. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Terimakasih dan sampai jumpa dipostingan berikutnya.

2 komentar: