Kamis, 15 Desember 2016

My Skin Care Routine

Hai Gurlssssss.
Apakabar kalian semuaaa... Kali ini aku mau cerita share sedikit soal my skin care routine aku. Disini aku mau kasih tau kalian soal tipe kulit aku yang combination to oily skin. Apasih yang dimaksud kulit kombinasi? Keadaan kulit yang terdiri dari area kering dan berminyak. Nah kalau aku lebih cenderung ke berminyaknya. Didaerah Tzone tuh super duper oily. Sedangkan didaerah muka yang lain super duper kering bagai digurun pasir (yaila). Oke disini aku cuma mau sharing sebagai seorang wanita awam yang samsek (baca :samasekali) bukan dermatologist. Jadi cekidot...
Biasanya aku selalu mulai dari milk cleanser terlebih dahulu nih. Entah bangun tidur,habis pergi,atau kalau aku ngerasa mukaku kotor aku selalu bersihin pake si milkcleanser dari wardah. Oia btw aku ga disponsorin samsek ya sama siwardah. Ini pure emang skincare aku setiap hari. Tapi kalo wardah mau ngasih gretongan sih gpp (siapa gue hellow). Lanjut deh ya setelah pake milk cleanser aku lanjut cuci muka ku pake facial wash dari Erha21 (lagi2 ga promosi) setelah bersih aku lanjutin pake toner dari wardah. Setalah toner meresap aku pake day creamya. Day cream ini mengandung spf 30 gitu yang udah bagus lah ya buat mahasiswi kaya aku. Dan aku lanjut pake bedak tabur dan makeup2 dikit buat kekampus galupa buat pake hand and body lotion dari emeron lovely white. Seandainya kalian tau nihya aku bukan tipikal orang yang suka pake hand and body lotion. Aku anti gitu,setiap beli lotion cuma dibeli alias gadipake HAHAHA jangan ditiru ya teman2. Sampai pada saatnya aku pergi ke healty&beauty dimall aeon. Aku kesana sama 3 orang temanku. Dan karena disana SELALU iya SELALU ADA PROMO. Cewek mana yekan yg gakalap liat promo uuuuu. Jadi gasengaja aja liat hand and bodynya emeron. Dan temenku rekomenasi katanya galengket dan wangi. Berhubung aku anti sama lotion yg lengket tapi aku sudah mulai butuh lotion kuputuskanlah untuk membawa pulang lotion itu mumpung by 1 get 1 jg si HAHA. Nah kebanyakan cerita deh. Pokoknya morning routine aku selesai sampai lotion aja. Pindah ke skincare malem. Yang sebenernya urutannya sama kaya skincare pagi aku. Cumaaaa bedanya setelah pake toner aku sambung pake serum dari wardah. Dan lanjut pake night creamnya. Setelah itu bobok deh...
Nahh wardah yang aku pake semua dari lightening series. Yang kegunaannya ya untuk mencerahkan wajah. Dan ini satu2nya skincare yang gak bikin mukaku breakout gitu. Alhamdulillahnya aman,aman dimuka aman dikantong mahasiswi. Sekian tentang skincare routine akuuu. Semoga membantu kalian buat yang lagi cari skincare. Firsttime nulis diblog yaaa. Jadi maklum kalau masih berantakannnn. Sampai ketemu dipost berikutnyaa.
Salam cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar